logo fakum untika
Dekan Fakultas Hukum berhasil menyelesaikan promosi doktornya

Dekan Fakultas Hukum Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Andi Munafri DM, S.H., M.H., berhasil menyelesaikan promosi doktornya pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Rabu (17/3/2021

Dengan berhasil menyandang gelar doktor, saat ini dosen yang bergelar doktor kampus biru itu bertambah menjadi tujuh orang. Tujuh dosen itu antara lain, Dr. Isnanto Bidja, Dr. Suhartini Salingkat, Dr. Hamdin Husin, Dr. Vira Tandiawan, Dr. Maria Kanan, Dr. Risaldi Maadji dan Dr. Andi Munafri.

Rektor Untika Luwuk, H. Musdar M Amin menyampaikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dekan Fakultas Hukum, Andi Munafri yang telah berhasil meraih gelar doktor dalam promosi doktor di Pascasarjana UMI.

Tentunya, dengan bertambahnya doktor di kampus biru itu, dapat menjadi nilai plus bagi Untika Luwuk. Dan ini menjadi motivasi bagi para dosen lainnya dalam meraih gelar doktor.

“Peningkatan SDM Dosen, memang menjadi salah satu komitmen saya sebagai rektor. Di masa jabatan ini, saya menargetkan Untika Luwuk memiliki 10 doktor,” kata Musdar M Amin, Rabu (17/3/2021) di ruang kerjanya.

Saat ini kata Musdar, Untika Luwuk telah memiliki sedikitnya tujuh dosen yang bergelar doktor. Dan ada beberapa dosen lagi yang akan selesai dalam waktu dekat ini. “Tidak lama lagi ibu Klara selesai, kemudian tahun ini yang selesai juga ada Cimang dan Ilyas,” tandasnya.

Keberhasilan Andi Munafri dalam meraih gelar doktor, mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan, khususnya civitas akademika. Ucapan itu seperti disampaikan Wakil Rektor I Bidang Akademik Untika Luwuk, Dr. Isnanto Bidja melalui akun facebooknya.

Dalam postingannya, Ia menyampaikan selamat kepada Dekan Fakultas Hukum, Andi Munafri yang sukses atas ujian promosi doktor setelah dapat mempertahankan disertasinya.